-->

Ini Cara Mudah Untuk Mengelola Ayam Kampung Supaya Empuk

Ini Cara Mudah Untuk Mengelola Ayam Kampung Supaya Empuk


Menikmati makanan apapun yang berbahan utama daging ayam memang menjadi menu kesayangan kebanyakan keluarga. Adanya daging ayam negeri dan daging ayam dusun memang menciptakan Bunda dan family menjadi mempunyai pilihan guna memilih akan mencicipi daging ayam dusun atau negeri.

Bagi Bunda dan family yang lebih memilih memakan daging ayam negeri dan tak mau memakan daging ayam dusun dengan dalil lebih alot atau keras, tak butuh lagi bingung dan takut menyantap daging ayam kampung andai tahu teknik mengolah ayam dusun yang benar supaya dagingnya empuk.

Sebelum mencicipi daging ayam kampung, usahakan Bunda coba kerjakan cara sebagai berikut untuk mengubah ayam dusun dengan gampang dan lunak untuk dimakan.

- Pemilihan Ayam Kampung Yang Lebih Muda

Saat berkeinginan membeli ayam dusun pilihlah ayam dusun yang lebih tampak gemuk dan lebih muda sebab dagingnya tidak sekeras daging ayam dusun yang telah tua.

- Rebus Dengan Air Kelapa

Setelah memilih ayam dusun yang lebih muda, lanjut ke proses mengubah ayam dusun tersebut. Bunda dapat mulai dengan merebus ayam dusun dengan air kelapa. Siapkan panci guna merebus tuang air biasa 1 gelas lantas campurkan masukkan lebih tidak sedikit air kelapanya setelah tersebut masukkan ayam dusun dan rebus sampai air mendidih atau telah tampak empuk.

- Gunakan Panci Presto

Cara lainnya supaya lebih gampang dan tampak simple modern merupakan merebus ayam dusun dengan memakai panci presto. Menggunakan panci presto pun butuh Bunda simaklah betul ya, tidak boleh sampai ayam kampungnya terlampau overcooked atau terlalu lunak bahkan menjadi hancur, jadi teknik mengolah ayam dusun dengan memakai panci presto lumayan direbus tidak cukup lebih 10 -15 menit lumayan dan siap dimasak atau sajikan cocok selera Bunda dan keluarga.

- Rendam Dengan Bumbu Sebelum Digoreng

Merendam ayam dusun dengan bumbu sebelum digoreng tersebut harus dilaksanakan jika Bunda hendak menggoreng ayam kampung. Mengapa? supaya ayam dusun yang berkeinginan digoreng dapat lebih lunak dan terasa lebih lezat dengan baluran bumbu yang telah direndam selama 1 - 2 jam.
Tidak susah bukan untuk merasakan daging ayam dusun yang empuk, andai Bunda dapat dan tahu teknik mengolah ayam kampung?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Cara Mudah Untuk Mengelola Ayam Kampung Supaya Empuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel