-->

10 Rasa Es Krim Paling Populer di Dunia

 10 Rasa Es Krim Paling Populer di Dunia

10 Rasa Es Krim Paling Populer di Dunia

1. Vanila (29%)

Makanan penutup vanilla diperkirakan telah dibuat di Asia pada abad keempat belas. Yoghurt beku membuat menyebar dari Timur ke Eropa ketika orang Moor dan Arab menuju ke Spanyol dan pendinginan berakhir di Eropa. Pada pertengahan abad kedelapan belas, orang Italia dan Prancis memengaruhi es vanila menjadi krim, atau kue vanilla yang dipadatkan dengan membuat penemuan beku yang halus yang dicampur dengan gula, telur, dan kuning telur dalam formula. Formula yoghurt beku utama yang direkam oleh Perancis pada pertengahan abad kedelapan belas tidak termasuk kuning telur.

2. Cokelat (8,9%)

Seharusnya tidak mengejutkan Anda bahwa es krim cokelat menempati urutan kedua pada daftar rasa makanan penutup yang paling terkenal. Yoghurt beku cokelat utama dianggap telah dihargai di Naples, Italia sekitar tahun 1692. Cokelat juga dibuat sebelum makanan penutup vanila, karena cokelat panas diubah menjadi rute suguhan yang dipadatkan di Eropa abad ke-17.

Bagaimanapun, makanan penutup coklat tidak berakhir di Amerika sampai akhir abad ke-19. Yoghurt beku cokelat hari ini dibuat dengan telur, krim, gula, makanan penutup vanila, dan bubuk kakao. Bagaimanapun, bubuk coklat dan alkohol coklat ditambahkan secara teratur untuk memberikan rasa cokelat.

3. Mentega Kemiri (5,3%)

Terus-menerus di antara toko-toko es krim, menu rasa yang terkenal, hidangan penutup pecan margarin yang dipanggang dan dipotong, vanilla, dan penutup yang kuat. Ini adalah rasa yang agak kaya (atau toffee) yang telah membuat margarin pecan salah satu rasa paling terkenal di Amerika Utara.

Seringkali, yoghurt pecan beku yang dibagikan akan menyoroti biskuit kue, dalam hal apa pun, kemiri margarin asli dimaksudkan untuk kacang yang diselimuti tanda manis, penutup yang kaya. Anda mungkin akan menemukan banyak varietas margarin pecan, termasuk penyebaran almond, margarin almond, dan relatif setiap kacang lainnya mungkin.

4. Stroberi (5,3%)

Yoghurt beku stroberi yang menyegarkan, manis, dan lezat tidak pernah salah. Makanan penutup stroberi dewasa ini biasanya dibuat dengan stroberi baru (potongan atau bengkak) atau dengan penambah stroberi, bersama vanila, telur, krim, dan gula. Yoghurt beku merah muda yang terkenal memiliki ketenaran terkenal sebagai yang menonjol di antara rasa yang paling dicintai.

Bagaimanapun, makanan penutup ini kembali ke sekitar tahun 1813, ketika disajikan pada pengenalan kedua James Madison, pemimpin keempat Amerika Serikat, seorang pria dipuji sebagai "Bapak Konstitusi" untuk perannya dalam penyusunan konstitusi AS. Itu adalah warisan asli yang signifikan untuk rasa es krim yang mendebarkan.

5. Neapolitan (4,2%)

Awalnya dibuat pada akhir abad kesembilan belas, makanan penutup Neapolitan termasuk kotak yang jelas dari strawberry, coklat, dan yogurt beku vanili ditambahkan satu di samping yang lain dalam dudukan yang sama tanpa bundling di tengah. Meskipun beberapa merek mencampurkan rasa dengan pengaruh yang lebih besar, teknik pemblokiran warna adalah yang paling terkenal.

Es krim Neapolitan dinamai dengan nama Italia. Rasa es krim diterima untuk dibuat menonjol oleh orang luar Neapolitan ketika mereka awalnya terbang ke AS. Jika Anda menganalisis bayangan yang menghalangi warna putih, lebih gelap, dan merah muda, rasanya seperti warna di dalamnya untuk diambil setelah Spanduk Italia, selain itu juga spanduk merah, putih, dan biru Amerika.

6. Cokelat Chip (3,9%)

Chocolate chip paling disukai sehingga tidak akan mengejutkan Anda sama sekali. Sejujurnya, jika Anda meninjau restoran-restoran Howard Johnson yang terkenal, yang termasuk daftar besar rasa makanan penutup yang lezat ... 28 untuk menjadi benar, sejauh tahun 1928.

Restoran itu membanggakan diri pada pilihan-pilihan teratas konvensional, mirip dengan vanila, cokelat, dan stroberi, namun terus memperluas daftar konsolidasi 28, yang diproduksi di pabrik pengolahan Johnson sendiri. Chip coklat tetap menjadi rasa nomor 3 yang paling terkenal pada umumnya, seperti yang ditunjukkan oleh kisah 1948 dalam Life (magazine) .

7. Vanilla Prancis (3,8%)

Seharusnya tidak mengejutkan Anda bahwa es krim vanilla tradisional masih menjadi favorit, terutama di Amerika Utara di mana es krim vanilla sangat ... Amerika. Popularitas es krim ini kemungkinan karena rasa manis, harum yang ditanamkan oleh vanilla bean, yang sebenarnya merupakan jenis anggrek yang dapat dimakan.

Sekarang, bagi penggemar es krim vanila, ada perbedaan antara vanila tua polos dan vanila Prancis kaya dan lembut. Di mana es krim vanila tradisional dibuat dari polong vanilla yang disebutkan di atas, atau bahan kimia yang setara (biasanya vanillin); citarasa vanilla Prancis menghadirkan kuning telur dan custard telur untuk konsistensi yang lebih kental dan berkrim.

8. Kue dan Krim (3,6%)

Camilan pencuci mulut cookies dan cream (atau Cookies 'n Cream) yang selalu diakui tidak akan pernah meninggalkan gaya walaupun faktanya itu adalah kebiasaan yang mengakar dalam. Pada dasarnya itu adalah rasa mengingat rasa milkshake lain. Dibuat sangat lazim di sendi burger dan kocok konter, kue dan krim dengan remah kue cokelat yang beraroma adalah pembentuk kelompok.

Kue-kue dan es krim krim khas sorot vanila atau makanan penutup vanila Prancis dan kue hancur. Ini bisa menjadi suguhan gaya wafer cokelat, namun lebih dari suguhan Oreo akhir (menyoroti dua wafer cokelat dan fokus hidangan penutup krim manis telah diprioritaskan. Ada juga varietas yang memanfaatkan makanan penutup cokelat dan suguhan cokelat mint.

9. Vanilla Fudge Ripple (2,6%)

Ini adalah hal-hal sederhana dalam hidup yang secara teratur merupakan yang terbaik dan paling memuaskan, yang mengapa tidak mengherankan bahwa riak vanilla fudge adalah salah satu jenis es krim yang paling terkenal. Pada dasarnya makanan penutup vanila termasuk potongan-potongan nakal strip (atau membengkak), rasa ini sangat disukai kelompok pembujuk.

Kurasa aku belum pernah ke toko es krim yang tidak menonjolkan riak cokelat. Rasanya luar biasa untuk kumpul-kumpul manis atau berlari dalam gaya saat ini dengan kue atau pai karena tidak termasuk kacang. Anda tidak pernah bisa terlalu berhati-hati dengan hipersensitivitas kacang dalam pertemuan yang luas.

10. Praline Pecan (1,7%)

Jika ada daya tarik Selatan yang tidak mencukupi di keluarga Anda, sajikan beberapa hidangan pencuci mulut praline pecan. Rasa ini memberikan interpretasi yang penuh perhatian namun memuaskan dari rasa cokelat dan vanila konvensional. Banyak es krim praline bahkan menyoroti dosis wiski atau bumbu wiski untuk kurva yang luar biasa.

Anda pasti akan mundur untuk waktu yang cukup lama ketika Anda mencoba kacang praline dan kacang pecan yang dipotong ini. Praline adalah gula yang diproduksi menggunakan kacang dan sirup gula. Pada titik ketika disembunyikan dalam es krim vanila manis dan gula berwarna gelap, praline menawarkan istirahat Selatan yang jahat dan jahat di sendok Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " 10 Rasa Es Krim Paling Populer di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel