-->

10 Cara untuk Segera Mulai Menjual Peralatan Dapur untuk Restoran

 10 Cara untuk Segera Mulai Menjual Peralatan Dapur untuk Restoran

10 Cara untuk Segera Mulai Menjual Peralatan Dapur untuk Restoran

1) Jaga Peralatan Bersih

Aturan dasar menjual apa pun, terutama peralatan dapur adalah menjaga peralatan dapur restoran tetap bersih setiap saat. Tidak ada yang mau membeli peralatan yang tertutup debu atau debu. Peralatan yang tidak bersih hanya akan mengusir calon klien.

2) Selalu Mempersiapkan Makalah Jaminan

Kartu garansi dan kertas sama pentingnya dengan peralatan dapur itu sendiri. Menjaga ini di tempat yang aman dan mudah diakses memungkinkan Anda untuk mempercepat proses penjualan. Ini juga membantu pembeli lebih mempercayai Anda sebagai penjual.

3) Peralatan Manual

Simpan manual dan and cara menggunakan ’buklet tersedia untuk Anda sehingga pembeli dapat melihatnya ketika mereka datang untuk melihat peralatan.

4) Periksa Keamanan Peralatan

Pastikan bahwa semua peralatan yang telah Anda penuhi mematuhi standar keselamatan yang ditentukan. Ini tidak hanya meningkatkan kredibilitas Anda sebagai penjual tetapi juga mengurangi tanggung jawab Anda karena peralatan sudah memenuhi standar keselamatan yang memadai. Pembeli akan lebih cenderung membeli peralatan dapur komersial dari penjual yang memiliki peralatan yang memenuhi standar keselamatan karena membantu mereka menangkal kecelakaan yang tidak diinginkan.

5) Berhubungan langsung dengan Restoran

Anda bisa menghubungi pemilik restoran secara langsung untuk menjual peralatan dapur kepada mereka. Pertama, Anda harus memahami persyaratan restoran sebelum Anda mulai memasang peralatan. Misalnya, tandoor mungkin tidak berguna untuk restoran yang menyajikan masakan Meksiko tetapi akan sangat berguna di restoran yang menyajikan makanan India Utara. Mengevaluasi kebutuhan restoran dapat membantu Anda memberi tahu klien yang tepat pada waktu yang tepat. Memahami kebutuhan restoran sesuai dengan jenis restoran membuat pekerjaan Anda menjual peralatan restoran jauh lebih mudah dan tidak memakan banyak waktu.

6) Pialang Restoran

Mendekati restoran secara langsung mungkin tidak mudah bagi semua orang dan itulah saat broker restoran masuk. Menjual peralatan dapur restoran melalui broker restoran dapat memberi Anda harga terbaik untuk peralatan tersebut, tetapi Anda harus membayar biaya broker kepada mereka. Oleh karena itu, itu benar-benar tergantung pada kemampuan jaringan Anda dan waktu yang ingin Anda alokasikan untuk proses penjualan.

7) Peralatan yang Ramah Pengguna

Pemilik restoran akan tertarik membeli peralatan dapur untuk restoran mereka yang mudah dioperasikan dan digunakan. Motif utama di balik membeli peralatan dapur untuk restoran adalah bahwa mereka membantu mengurangi upaya manusia dan berkontribusi pada bisnis dengan menghasilkan pengembalian investasi yang baik. Coba dan persediaan peralatan dapur restoran yang mudah digunakan dan tidak terlalu besar. Keuntungan dari hal ini adalah restoran kecil dan besar akan lebih cenderung berinvestasi dalam peralatan yang pada gilirannya akan meningkatkan penjualan Anda.

8) Peralatan Hemat Energi

Coba dan pastikan bahwa peralatan yang Anda jual hemat energi. Peralatan seperti itu mengurangi energi dan karenanya, tagihan listrik tidak meningkat membuat peralatan ini lebih disukai di antara pembeli dan pemilik restoran.

9) Kualitas dan Bahan

Dapur komersial membutuhkan peralatan yang dapat digunakan selama bertahun-tahun secara teratur. Patuhi nilai standar dan standar kualitas yang baik dalam produk yang siap dijual untuk memastikan Anda menjual produk bermutu kepada klien. Peralatan dapur restoran idealnya terbuat dari stainless steel, yang membuatnya tahan korosi dan juga mencegahnya dari perubahan warna, memberikan umur yang lebih panjang.

10) Berikan Demonstrasi kepada Klien

Membeli peralatan dapur untuk restoran bisa menjadi investasi besar. Klien dan pemilik restoran akan selalu lebih suka membeli peralatan yang telah mereka periksa secara menyeluruh. Cara terbaik untuk memeriksa peralatan adalah dengan melihat demonstrasi langsung tentang cara kerjanya. Biarkan beberapa barang tidak tertutup dan bersih sehingga Anda dapat menunjukkannya kepada pembeli potensial dan meningkatkan peluang mereka untuk membeli peralatan dari Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " 10 Cara untuk Segera Mulai Menjual Peralatan Dapur untuk Restoran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel